Sabtu, 16 Februari 2013

Bolehkah Aku Berharap

sakura

Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi sajadahmu

yang engkau pakai dalam sujud taatmu


Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi mushafmu

yang engkau muliakan keberadaannya


Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi alarmmu

yang membangunkanmu diakhir sepertiga malam


Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi tangan kananmu

yang engkau pakai untuk bersedekah


Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi kelopak matamu

yang kan menjaga pandanganmu


Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi air minummu

yang kan melepaskan dahagamu


Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi payungmu

yang menyejukkan dari panasnya perjuanganmu


Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi pakaianmu

yang menutupi kelemahanmu, melindungi kemuliaanmu


Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi tanah ladangmu

untuk engkau bercocok tanam


Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi perhiasan terindahmu

yang engkau pandangi,

yang engkau rawat dan engkau cintai


duhai mujahid,

Bolehkah aku berharap..

untuk menjadi mujahidahmu... 


Ade  /Cilegon /210411

Tidak ada komentar:

Posting Komentar